07 April 2014

Menggapai Cita-cita



Assallamuallaikum , selamat malam dan Salam Super semua ! :)
Kali ini saya akan mengeluarkan unek-unek kembali tentang Cita-cita. Setiap orang pasti punya cita-cita kan ? pasti ingin cita-cita itu tercapai , dan berusaha sebaik mungkin. Apakah yang kita cita-citakan pasti tercapai dengan jerih payah yang luar biasa ? ataukah kadang cita-cita kita tak seperti yang kita inginkan ? apakah kita kuat menerima kenyataan atau tidak jika kita gagal dalam menggapai cita cita kita sendiri. Dan yang paling kita inginkan yaitu membahagiakan Orang Tua kita , orang tua akan melakukan apapun demi anaknya sukses lebih dari mereka sendiri , karena orang tua sukses berfikir jika anaknya sukses maka dia telah merawat kita dengan baik dan benar sehingga memperjuangkan kita hingga sukses. Maka dari itu kita harus menggapai cita-cita demi orang tua dan untuk diri kita sendiri.

Saat kita menata kebahagiaan itu tercapai kita tentu harus perlu pembelajaaran yang memang benar-benar matang untuk segala urusan , jika kita sudah matang dalam segala hal , maka mencapainya pun akan mudah bukan ? bayangkan saja jika kalian mempersiapkan lebih dini dengan belajar atau semacamnya , makan saat dewasa anda sudah terbiasa dan mungkin lebih mudah . Tapi jika kita belum punya pembelajaran yang kuat dan beramalas-malasan dalam segala sesuatu , maka kita sendiri yang akan menyesal , benar ?
Tentu , maka dari itu siapkan dirimu sejak kecil meskipun kadang permintaan cita-citamu ingin jadi dokter , pilot , tentara ,atau apapun yang penting kamu mempunyai impian.
Ini salah satu kata-kata motivasi dari Ir.Soekarno yang sangat bermakna untuk kita menggapai suatu impian :
 "Bermimpilah setinggi langit , karena bila engkau  jatuh maka kamu akan jatuh diantara Bintang-Bintang "


Doa sejenak :
"Ya Allah ya Tuhan Kami , berilah kami kekuatan untuk menggapai cita-cita kami sendiri , karena cita-cita kami sebagai kesuksesan untuk orang tua kami, jika orang tua kami bahagia maka kami pun akan lebih bahagia karena bisa membuat orang tua kita bangga dengan kesuksesan kita. Ya Allah , maafkan kami yang selalu berbuat salah terhadap orang tua , meskipun kita berbuat jahat ke orang tua , aku yakin mereka akan selalu menyayangi kita meskipun memarahi itu pun karena sayang terhadap kita , layaknya Engkau yang selalu menolong hamba , maka dari itu Tolong bantu kami untuk membahagiakan orang tua , itu saja cukup untuk kebahagiaan di Dunia , karena Kebahagiaan Orang Tua adalah Tujuan Utamaku "
Amin Ya Rabb....

Fahmi Nur Husna


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Society`

Blog of People Society