02 Februari 2014

Mungkin Suatu Saat




Siapa sih yang gak mau menjalin cinta ? siapa sih yang gak pengen punya perasaan cinta ? siapa sih yang gak tau apa cinta itu ?
Mungkin disini gue akan menjelaskan sekalian memberi sedikit pelajaran tentang apa itu cinta, meskipun ya gue ngerti dikit-dikit lah itu juga karena pengalaman pribadi juga sih haha. 
pasti dong kalian juga termasuk saya pernah iri dengan orang yang menjalin hubungan cinta dengan seseorang ? apalagi dengan mereka berkoar di sosial media kan ,udah gaaneh lagi buat kita , rasanya kita juga pengen seperti mereka kan, hayo ngakuu...wkwkw.

Sebenernya cinta itu simple broo, lo bisa tau cinta itu ketika lo suka sama orang dan lu ingin sekali dapetin dia , meskipun belum tau akhir kisah diterima apa engganya wkwk itu mah gimana ntar aja , kalo ditolak ya jangan sedih juga , kan itu satu paket dimana ada cinta pasti ada sedih jadi lo harus nanggung akibatnya.
Mungkin suatu saat ketika kita menjalin hubungan dengan seseorang , kadang dibenak kita tersirat mungkin fikiran-fikiran positif atau negatif (eits jangan negatif berlebihan broo haha) ,mungkin positifnya yaitu......gada brooo -_- lu sadar gak sih ? emang ada positifnya ? engga brooo malah negatifnya lebih banyak. Tapi gue bukan mau ngomongin dosanya sih, tapi apa yang tersiratnya wkwk , oke mungkin kita kadang berfikir bosen , boring , jenuh , bored eh sama ya -_-. Nah disaat itulah kita pasti bingung kan apa yang harus dilakuin supaya si doi betah ataupun sebaliknya , kalo dua duanya udah gak betah ya kita tau kan apa yang terjadi ? wkwkwk....
Kenapa Kamu Lebih Baik Tetap Mendam Perasaan | nyunyu.com: Yang muda yang berjaya
Kalo gue ,gue gak mau dulu sih kaya cinta cinta lagi brooo kapok , cinta monyet emang begini bro banyak paitnya wkwkwk. Gue sadar kalo pacaran itu positif sekarang : "positif zina ,positif dosa ,positif masuk neraka " :O
tapi kalo gada cinta juga terasa hambar kan ? ya emang benar! tapi apakah cinta dunia bisa buat kamu senang selamanya ? engga broo !! Cinta kita ke Tuhan lebih berharga untuk dunia dan akhirat , apalagi Cinta ke orang tua pasti dunia akhirat kita bahagia gak galau galau lagi.
Ya mungkin suatu saat waktu yang pas untuk menjalin hubungan kembali cukup membinggungkan bagi gue , soalnya kalau masih pacaran pengen ini itu , mending nikah aje langsung bener kan ? wkwk.
Mungkin kita semua akan sadar betapa sia-sianya waktu kita yang terbuang gara-gara hubungan sama dia , masih mending kalau dia itu jodoh kita kan ? nah kalo bukan ? gak gunaaa waktu lo hidup selama dengan dia kan wkwk.
Gue yakin kita semua pasti ngerti mana yang baik dan mana yang buruk kan? apa yang pantas dan tidak pantas :)

Cukup sekian tentang cinta cintaan nya ah , kasian yang masih menjalin hubungan wkwk.
Terimakasih.
Wassalamuallaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Society`

Blog of People Society